-->

Senin, 06 Februari 2012

My Blog is Back


Asyikk. Seneng banget deh karna blog gw udah balik lagi. Hampir setahun gw gak pernah nulis apa pun. Sebabnya sih sederhana, dan klasik. Sungguh klasik; "Aku gak inget password-nya" (tidak sedang menirukan iklan nya Sule). Serius, gw lupa. Antara korelasi password dan email yang sempet gw bikin buat blog ini. Mungkin karena banyaknya account di berbagai media yang gw ikuti kali yah, atau karena ingatan gw yang jelek. Malah sempet bikin satu blog lainnya, tapi baru satu entri dan nampaknya akan dibiarkan terbengkalai seperti sebuah bunga elok yang tercampakkan. Rasa seneng nya tuh ibarat kembali menemukan sebuah harta karun yang telah lama hilang. hehe

Sekarang ini sering banget gw tidur di atas jam 12. Dan saat masa-masa kekosongan itu, gw gak tau mau ngapain. Seharusnya sih saat-saat kosong gitu, gw ngeblog. Nulis entri berupa karya, kisah atau informasi yang nantinya bisa dinikmati semua orang di dunia. Paling gak, setelah gw mati nanti akan ada yang ditinggalkan. Kemudian dijadikan harta karun peradaban manusia. Sebuah harapan, selalu ada.

Dan akhirnya gw memutuskan untuk rajin ngepost di blog yang ini. Dicicil deh. Mungkin satu bulan minimal ada empat entri baru. Isinya sih tentu aja gw udah mikir mau nulis apaan. Intinya akan ada informasi, review, visi, pandangan serta pemikiran gw terhadap sesuatu. Biar saja jika isinya kontroversial menurut orang yang membaca nya. Yang jelas, apa yang gw lakukan ini adalah bukti bahwa kegemaran terhadap sesuatu serta apresiasi tinggi kepada sebuah karya maupun sastra, masih banyak diminati. Juga apresiasi terhadap orang-orang yang gemar membaca. Dan gw salah satu orang yang terlibat di dalamnya.

Kadang gw iri sama orang yang tampilan blog nya bagus. Hahaha, Manusiawi kan. Karena gw gak bisa gimana mempercantik tampilan blog gw. Akhirnya gw cuma bisa pake template yang udah ada. Berprinsip pada 'isi lebih penting dibanding tampilan', tapi dikenyataannya gw rindu akan sebuah tampilan yang gagah dengan isi yang cerdas.

Selamat membaca, dan jadilah bagian dari generasi yang turut serta melestarikan karya, sastra maupun informasi.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner