-->

Jumat, 05 Oktober 2012

Hari Kedua Les




Hari kedua les..
Seperti yang gw bialng bahwa jadwal les gw itu kan Senin dan Rabu jam 5-7. Nah gw mau cerita kali ini hari kedua gw ikut les.
Gw sempet khawatir karna hari rabu ini ada jadwal orang pusat di akan datang ke tempat gw kerja. Sampai jam tiga lewat, orang nya belum datang. Dia datang jam setengah empat an. Akhirnya gw disitu dengan gelisah nunggu giliran buat ngadep orang tersebut. Karena gentian kan. Gw dapet giliran kedua. Skip skip skip.. Sampai akhirnya mau jam 5, si orang itu belum kelar juga ngasih pengarahan. Wah gw udah pasrah kalau hari ini gw akan datang telat bahkan gak ikut les sekalian. Tapi tiba-tiba gw dipanggil dan diminta tanda tangan. Wah usut punya usut, gw dan yang belum dikasih pengarahan udah bisa pulang tanpa pengarahan. Karena waktu nya udah jam 5, mungkin dia juga gak mau capek capek lagi ngejelasin keg w dan yang lain. Jadi gw dan yang lain cukup tanda tangan aja. Akhirnya gw langsung cabut dari tempat kerja, dan kebetulan emang buku les dll nya udah gw siapin buat hari ini.
Sesampainya di LIA, yang jaraknya emang deket dari tempat kerja gw (sekitar 1 KM), waktu menunjukkan jam 5 lewat. Wag gaswat dah. Gw telat. Pas masuk kelas, ternyata belum dimulai. Guru nya belum ada. Alhamdulillah gak telat. Pas liat murid-murid nya ternyata masih sama ama yang kemaren, Cuma ada tambahan satu orang cowok dan satu orang cewek. Si kutilang putih berkacamata gak masuk, entah kenapa. Gurunya telat (lagi) dan guru pengganti (lagi). Gak tau nih kemana guru asli nya.
Oh iya, hari ini kelas udah mulai bersosialisasi. Gara-gara nya tadi disuruh dua-dua gitu ngerjain soal. Gw sama anak SMA 2 kacamata, cowok. Dari situ gw ngobrol tentang pelajaran. Terus juga ada ngoreksi git kan, jadi tau siapa-siapa nya gitu. Gw betul 11 dari 14 soal. Lumayan lah. Hahaha.
Obrolan pertama yg lumayan panjang itu pas gw gak ikut sholat, jadi gw stay di kelas setelah gw keluar buat beli minum (nanti mau bawa air aja lah dari rumah). Di kelas, ada gw sama cewe dua orang. Gw nanya tentang buku yang dapet dari LIA itu. Mereka pun menjawab. Gak lama kemudian merka berdua keluar, gw sendirian di kelas.Kemudian si cowok kacamata, namanya Adhi kalo gak salah, datang. Dia abis sholat. Dia juga sama, anak baru di LIA itu. Baru kelas 1 SMA juga. Dari situ gw ngobrol2 tentang sekolah dia, rumah, standar lah. Terus masuk dua orang cewek  yang tadi nawarin siomay yang mereka beli. Lalu salah satu cewek itu ngobrol apa gitu ke si Adhi, langsung gw tanya apa dia satu sekolah, ternyata bukan. Dari situ gw ngobrol sama cewek2 tersebut. Tentang sekolah pastinya. Nah ternyata cewe satu lagu (yang dari kemaren udah masuk) dia kuliah. Ho.. Berarti yg bukan anak SMA yah gw ama dia. Dia nanya gw kerja dimana. Emang wajar dia nanya gitu. Soalnya gw pake celana panjang item dan sepatu pantopel. Sedangkan sebelumnya gw pake jeans dan sepatu biasa. Jadi gak ketauan. Juga ada pertanyaan serius dari dia. Dia nanya “kak, kenapa ikut kursus?”. Hm… Gw jawab dengan serius yg diakhiri seolah candaan. Nah dari situ suasana makin cair. Seru sih. Anak2..,, sorry.,,, adik-adik nya kayaknya seru. Kelas jadi gak ngebosenin. Sayang nih si kutilang putih gak masuk. Cuma pengen tau dia asik atau enggak. Yah udah deh. Segitu aja.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner