-->

Jumat, 16 September 2022

Kekecewaan Pada Event Battle of the Toy 2022

 Kekecewaan Pada Event Battle of the Toy 



Langsung aja. Gue agak kecewa sama kejadian hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 11 September 2022. Pada tanggal itu gue ikut lomba cosplay competition di acara Battle of The Toys 2022 yang diadain di QBig BSD.  Ini adalah acara cosplay pertama yang pernah gue ikutin. 


Apa yang bikin gue kecewa adalah gue gak jadi ikut karena telat daftar ulang. Gue masuk ke arena jam 15.30an dan nemu ruang ganti cosplay beserta ruang registrasi ulang di dalam arena. Katanya udah tutup. 


Sebenarnya gue udah di lokasi satu jam sebelumnya. Cuma gue ketahan sama mas-mas penjaga di depan. Katanya gue harus dress up full dulu baru boleh masuk. Sebagai catatan, untuk masuk ke dalam harus pakai tiket kecuali yang bercosplay. Jadi gue diperlukan kayak cosplayer yang harus dandan dulu buat bisa masuk. Gantinya juga di ujung, di toilet. Waktu gue abis di situ buat ganti kostum yang bikin gue terlambat ke ruang registrasi ulang. 


Nah kenapa gue gak bisa masuk duluan? Karena mas mas di depan pintu itu bilang gue harus punya semacam tag/ID yang ada di email. Masalahnya gak ada email masuk ke gue. Gak ada juga info dari WA. Jadi gue clueless banget. Gue juga heran kenapa gak ada email yang masuk. Padahal diinfonya bakal ada email yang masuk. 


Gak ada Wa maupun email masuk


Sebagai perbandingan, gue ikut lomba di TangCity seminggu setelahnya (tanggal 18 September). Gue dapet WA dari panitia yang minta konfirmasi keikutsertaan di acara itu. See? Keren kan. 





Gue juga pernah bikin acara cosplay Maret lalu. Saat itu semua peserta gue masukin ke group WA buat update dan tanya-tanya seputar event. Hal-hal kayak gini yang menurut gue penting dan ngebantu orang-orang yang mungkin baru pertama kali ikut acara cosplay. 


Groupnya masih ada. Orang-orangnya juga masih betah aja itu ya 😅



***


Endingnya gue tetep masuk dan coba maju sampe depan panggung. Ketemu mas-mas lain yang emang ngurusin tentang lomba cosplay. Nama gue tertera tapi gak bisa ikut karena telat daftar ulang. Nomor peserta udah disesuaikan dengan materi file-nya. Padahal taruh aja gue sebagai peserta terakhir ya. 



Huff ya gitu deh guys kekecewaan gue. Tapi yaudahlah yah. Kita menggenjreng aja.





NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner