-->

Minggu, 02 Oktober 2022

Ketika Tak Lagi Saling Mengikuti

 Ketika Tak Lagi Saling Mengikuti



Wuih.. Lumayan kaget liat socmed tengah malam ini. Ada satu hal yang baru gue sadari. Ternyata gue di-remove dari list following mantan gue, dan diapun sudah unfollow gue.



Kayaknya gue tau penyebabnya deh. Sekitar seminggu yang lalu dia pernah rep story gue yang gak gue respon. Kayaknya dari situ deh. Kalau ditotalin udah 4 kali gue gak respon dia sejak gue mulai nyamain permainannya. Alasannya ada di tulisan yang INI



Ini situasi yang gak gue harapkan tapi udah bisa diprediksi sebelumnya. Kadang gue refleksi diri, apa iya gue keterlaluan? Gak tau deh. Padahal gue juga gak mau situasi ini memanjang. Gue cuma pengen dia minta maaf aja ke gue atas tindakannya. Gue rasa abis itu masalah kelar dan hubungan bisa kembali baik. Atau dia belum baca tulisan gue kali ya? Ada pesan yang belum tersampaikan ke dia. Atau dia udah baca, terus sebel ke gue karena gue nulis itu. Semakin dipikir semakin gak nemu jawabannya. Apa gue konfrontasi langsung aja?



Ya gimana ya. Siklus hidup sih. Pada akhirnya kami berdua sampai pada titik yang gak bisa saling ngehargain dan salah satu milih menjauh. Apapun alasan dia, gue terima. Gue cuma doain yang terbaik buat dia. Di kasus ini tampaknya dia yang milih untuk menjauh.





*

Tulisan ini ditulis pada 30 September pukul 02.36 dan baru diterbitkan pada 2 Oktober. Di-publish belakangan karena berbagai alasan.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner