-->

Minggu, 02 Oktober 2022

Rekap September 2022



Satu lagu familiar yang paling cocok untuk hari ini tentunya adalah lagu Greenday yang judulnya Bangunin Gue Ya Kalau Bulan September Udah Abis. Mau cerita sedikit tentang apa yang terjadi di bulan September ini. 


Banyak banget kejadian di bulan September. Diawali dengan gue yang akhirnya nonton konser Jim Brickman di Balai Sarbini. Konser musisi internasional pertama sejak terakhir nonton Westlife di tahun 2018. Yang bikin enak tuh karena gue dapet hibahan tiket. Kalau beli sekitar 900rban. Lumayan banget kan ya. 




Bulan ini juga jadi awal bulan gue buat coba jalanin program. Pas liat rekapan lumayan sih berhasil sekitar dua Minggu. Masih kurang banget. Puasa juga cuma jalan satu hari. Mendekati akhir bulan baru mulai jalan lagi.  Bagus sih biar jadi trigger masuk bulan Oktober. 



September ini gue ikut cosplay sebanyak dua kali dengan jadi Slash. Yah buat happy-happyan aja sekaligus foto band bareng Erick sama Dian. Demi cosplay ini gue sampe beli peralatan tambahan kayak sepatu, gesper, rante, kalung, kacamata dll. Niat banget ya. Ahaha. Buat property pas manggung juga sih. 





Masalah endorphin atau senyawa kebahagiaan didapat dari banyak hal antara lain ke Dufan, nonton (Miracle in Cell no 7, One Piece), sama ketemu temen baru. Oh sama aktivitas rekaman lagu juga. Terakhir progres di bulan Januari. Gila kan lama banget. Semoga bisa rilis tahun ini. 


Sekarang ngomong yang gak enaknya ya. 


Ehem. 


Pertama banget pas Minggu ketiga, punggung gue sakiiit banget. Sama leher. Gue sampe gak bisa nengok ke kanan kiri. Badan mesti ikut nengok. Katanya sih salah bantal. Tapi gue gak yakin. Gue sampe dipijit dan dikerok. Katanya masuk angin. Pas liat lengan gue iya sih pada item gitu. 



Terus yang satu lagi tuh motor gue bermasalah mulu. Awalnya mogok pas mau cosplay. Mati si tengah jalan. Untung ada bengkel deket situ kan. Besoknya gue ke bengkel lagi di deket rumah buat ngecek lagi karena masih ada problem. Seminggu kemudian, mogok lagi. Kompresi ilang. Udah ada kompresi pas jalan mati lagi. Dorong lagi sampe nemu bengkel. Itu di hari yang sama. Gilaa. Emang harus ganti kali ya? Atau cari bengkel yang bagus terus turunin mesin perbaikin semua. 




Oh iya September ini juga lumayan sibuk karena gue ngurusin proses pindahan ke kantor baru. Mulai dari beres-beres di kantor lama terus beres-beres di kantor yang sekarang. Nantinya pasti beres-beres di kantor yang baru. Rencananya hari Senin (03 Oktober) udah pindah ke tempat baru. Pas tanggal 30 September itu kami pisahan dan foto-foto sama penghuni di situ.




Oia di akhir September ini gue dapet dua tiket konser Dewa nanti. Sengaja beli dua soalnya takut nanti ada temen siapa gitu yang mau ikut nonton, tinggal bayarin tiket gue. Jadi gue ada temen nonton. 


Gue juga ketemu Sofi karena kebetulan dia balik ke Jakarta dan sempet makan bareng pas dia ultah. Di September akhir malah sempet nonton konser Chrisye by Erwin Gutawa. 



Tapi nih yah... Akhir September ini gue ngerasa batuk pilek ditambah sariawan. Waduh. 


Jaga kesehatan ya. Soalnya beberapa hari ini sering hujan.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner