-->

Rabu, 24 Desember 2014

Gara-Gara Cewek Tak Ber-BH



Men, hari ini gw ngalamin sebuah peristiwa yang jarang gw liat. Kejadiannya di tempat kerja gw. Perlu gw jelasin, gw kerja di salah satu mall besar di Tangerang. Otomatis, kebayang dong pengunjung mall-nya kaya gimana. Apalagi lokasi mall-nya ada di kawasan hunian dengan harga tinggi. Terus di depannya ada kampus yang juga punya nama. Oke, skip yah. Kebayang kan.

Dari banyaknya pengunjung mall yang datang hari ini, ada satu pengunjung mall yang bikin gw penasaran dan, apa yah, ngerasa gimana gitu. Pengunjung mall itu cewe, putih biasa, kisaran 17-18an lah. Dia berjalan ke arah gw, karena dia mau ke eskalator yang naek ke atas. Oh ya, pakaiannya dia tuh kaos tanpa lengan berwarna putih tipis, dipadu sama hot pants warna hitam dengan motif putih. Dia jalan berdua sama cewe kerudungan yang jalannya agak misah. Kemungkinan si cewe kerudung itu pembantu/orang rumah. Yang pasti bukan temennya.

Awalnya biasa aja (karena mukanya biasa), tapi pas dia ngelewatin gw, otomatis gw ngeliat dia dari samping. Karena pakaiannya yang tanpa lengan itu, mata gw otomatis ngeliat ke arah situ. Yang dari ngeliat ke mata (sambil nawarin brosur promo), mata gw ngikutin arah dia berjalan tapi fokusnya udah berubah. Kali ini ke keteknya. Kalo kata temen gw, kita sebutnya  Intelek alias Intip Tetek Lewat Ketek. Singkatan yang brengsek menurut gw. Ahaha.. kepikiran aja dia bikin kaya gitu.

Intelek
Balik lagi ke cerita. Pas tampak belakang, gw perhatiin punggungnya dari bajunya yang tipi situ. Ada yang aneh. Kagak ada tali yang melintang ke punggung maupun ke pundaknya. Seakan gak percaya sama apa yang gw liat. Ah masa sih… Dia gak pake beha men. Iya, beha. Bra. BH. Breast holder. Kagak pake. Wuanjrit…. Awwwwwww *melolong**

Masih agak ragu, tapi keraguan itu hilang pas ternyata doi masuk ke tempat kerja gw. Pas dari jarak yang deket, gw perhatiin ke toketnya untuk membunuh rasa penasaran gw, bukan buat orientasi seksual loh yah. Dan ternyata keliatan ada bagian berwarna lebih gelap dibanding yang lain. Inget, bajunya tipis. Jadi bukan hal sulit buat ngeliatnya. Warna gelap itu apalagi kalo bukan puting. Atau sebut aja, pentil. Serius men. Makanya pas dia makan, gw sering curi-curi pandang kea rah dia cuma buat ngeyakinin diri gw kalo dia emang gak pake beha.
 

Gw gak habis pikir kok betah yah dia gak pake beha. Apalagi di tempat umum. Belum lagi cuma dibalut pake kaos tipis tanpa lengan. Bukan mau nyalahin, karena emang gak salah. Itu hak dia. Gw malah seneng. Uhuy~

***

Men, belakangan ini sering gw liat cewe-cewe yang pake hot-pants. Iya, celana pendek itu. Tapi pendeknya udah keterlaluan juga sih menurut gw. Sering gw liat cewe pake hot-pants mamerin pahanya yang jenjang, putih, bahkan yang buluk juga pernah. Ya silahkan aja sih. Cuma yang gw kadang geleng-geleng kepala tuh liat uuran pendeknya itu loh. Pendeknya bener-bener pendek. Udah di paha bagian atas. Gw yakin kalo kita selipin satu jari dari bawah, tuh jari udah dipastikan nyentuh alat kelamin cewe. Serius men. Saking pendeknya. Sering juga gw liat pendeknya itu ada di pertemuan pantat sama pangkal paha. Sampe segitu men pendeknya. Beuh… Itu mah udahlah, seukuran celana dalem. Gw mah seneng ngeliatnya. Hi hi hi #pervert
 
Sepengamatan gw, hotpanst itu ada dua jenis. Ada yang bener-bener ngepas, tapi ada yang lebar. Kalo yang ngepas, ukurannya beneran pas sama pahanya. Sedangkan yang lebar, di bagian pahanya-lah yang melebar. Perlu gw kasih tau, kalo tuh cewe-cewe pake hotpants yang bawahnya lebar, mereka harus hati-hati, apalagi kalo naek eskalator yang ke atas. Soalnya kalo dari lantai dibawahnya, bisa keliatan. Ya kalo menurut kalian gak masalah buat diliatin, ya enak dong kami kaum cowo. Uhuy. Ayolah kita buat masalah.
 
Akhir kata, gara-gara cewe gak pake beha itu gw jadi bikin artikel ini dan menunda artikel lainnya yang justru harus selesai secepatnya. Ah, kamu memang berhasil mencuri perhatian dan pikiran aku untuk hari ini. Semoga kita bisa bertemu lagi, dan kita berdua khilaf.

Tangerang, 23 Desember 2014
23.27 WIB

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner